Corsair Luncurkan Mechanical Keyboard 60%, K65 RGB Mini

Corsair, pemimpin dunia gear untuk gamer dan komponen enthusiast performa tinggi, hari ini meluncurkan keyboard 60% untuk pertama kalinya, K65 RGB Mini bersamaan dengan sejumlah keycap CORSAIR PBT DOUBLE-SHOT PRO untuk personalisasi keyboard.

Mengemas berbagai fitur yang masif ke dalam ukuran kecil yang impresif, K65 RGB Mini mengandalkan switch mekanikal CHERRY MX, dengan backlighting RGB per tombol, CORSAIR AXON Hyper-Processing Technology dengan polling rate 8000Hz dan kabel USB Type-C yang dapat dilepas pasang. Secara bersamaan juga diluncurkan CORSAIR PBT DOUBLE SHOT PRO Keycap Mod Kits yang menawarkan tambahan 5 warna untuk mengkustomisasi K65 RGB Mini atau keyboard yang kompatibel. Bersama-sama K65 RGB Mini dan PBT DOUBLE-SHOT PRO keycaps menawarkan keyboard Corsair yang portabel, personal dan handal dengan form-factor yang kecil.

Dengan desain 60%, K65 RGB Mini tetap menawarkan fungsionalitas yang sama dengan keyboard berukuran full size melalui beberapa fungsi shortcut seperti memilih pencahayaan dan profil,  perekaman macro secara langsung, hingga kontrol media. Tersedia dalam beberapa opsi switch CHERRY MX, K65 RGB Mini menggunakan keycap PBT Double-shot hitam yang kuat, tombol opsional berlogo CORSAIR dan spacebar radiant yang memungkinkan RGB lighting bersinar terang.

Untuk pengguna yang menginginkan keyboard yang lebih personal lagi, K65 RGB MINI memiliki layout tombol standar untuk baris terbawah sehingga mudah untuk diganti dengan keycaps pengganti termasuk CORSAIR PBT DOUBLE-SHOT PRO yang juga baru diluncurkan. Keycap terbaru ini tersedia dalam 6 warna termasuk Onyx Black, Arctic White, Elgato Blue, ORIGIN Red, Rogue Pink dan Mint Green. Setiap set terdiri dari keycap PBT double-shot yang handal dengan ketebalan 1.5mm dan permukaan bertekstur, dengan opsi O-ring dampener untuk pengalaman mengetik yang lebih hening.

K65 RGB MINI diperkuat CORSAIR AXON Hyper-Processing Technology, sebuah operating system onboard real-time yang revolusioner, pertama diperkenalkan di CORSAIR K100 RGB, keyboard terkencang di dunia saat ini. AXON memungkinkan pengalaman keyboard paling responsif dari keyboard CORSAIR, termasuk hyper-polling 8000Hz, input yang 8 x lebih cepat dari keyboard gaming standar, dengan efek pencahayaan 20 layer yang canggih. Fitur ini memungkinkan eksekusi yang cepat dari ketukan keyboard. CORSAIR K100 RGB juga mengalami upgrade firmware ke AXON 8000Hz hyper-polling.

Dengan performa onboard terkini, K65 RGB MINI juga didukung software CORSAIR iCUE yang dirancang ulang untuk penggunaan yang lebih optimal. Sejumlah interface dan peningkatkan proses membuat penggunaan fitur gear CORSAIR semakin mudah.  Versi terbaru iCUE kini hadir dengan user interface yang streamlined memudahkan pengaturan melalui tutorial langkah demi langkah dan representasi visual dari program.

K65 RGB MINI hadir dalam 3 varian switch yaitu Cherry MX Red dengan karakter linier, Cherry MX Silent Red yang hening dan Cherry MX Speed Silver dengan jarak aktuasi 1.2mm yang cepat. Keyboard ini memiliki onboard storage 8MB untuk menyimpan 50 profil, full N-key rollover dan 100% anti-ghosting, serta braided cable USB Type-C yang dapat dilepas pasang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top